Download SBS Gayo Daejun 2016 Subtitle Indonesia

By | Desember 27, 2016

Download SBS Gayo Daejun 2016 Subtitle Indonesia

Download SBS Gayo Daejun 2016 Subtitle Indonesia

Download SBS Gayo Daejun 2016 Subtitle Indonesia

Download SBS Gayo Daejun 2016 Sub Indo – Seoul Broadcast System (SBS) merupakan salah satu televisi Korea Selatan yang mempunyai program acara musik yaitu ‘Inkigayo’. Setiap tahunnya, SBS rutin menggelar festival musik akhir tahun yang bertajuk ‘SBS Gayo Daejun’ atau disebut juga sebagai ‘SBS Awards Festival’ (SAF).

Tahun 2016 ini, SAF akn digelar pada tanggal 26 hingga 29 Desember 2016. Sebelumnya line up penyanyi yang akan mengisi acara SAF sudah diberikan oleh pihak penyelenggara. Untuk pembawa acara sendiri, SBS menunjukk Yuri SNSD, Baekhyun EXO, dan Yoo Hee Yeol.

Total akan ada 91 idol dari grup baru yang akan berkolaborasi. Tidak hanya itu, kejutan-kejutan lain jug adipersiapkan pihak penyelenggara seperti kolaborasi dari grup populer seperti EXO dan NCT.

Mulai dari grup senior milik YG Entertainment yaitu Secskies, Big Bang, hingga grup debutan baru Black Pink jug a dikonfirmasi akan tampil di acara SAF. Sementara grup idol besutan SM Entertainment yaitu EXO, Red Velvet, hingga grup rookie NCT juga ikut berpertisipasi.

SAF akan digelar pukul 20:55 KST. Karena selisih dua jam dengan Indonesia, makan waktu tersebut sama dengan pukul 18.55 WIB.

Download SBS Gayo Daejun 2016 Subtitle Indonesia

Entertainment Awards 1 : Upfile | Upload | FileWap
Entertainment Awards 2 : Upfile | Upload | FileWap
Gayo Daejun 1:  Upfile | Upload | FileWap
Gayo Daejun 2:  Upfile | Upload | FileWap
Download Subtitle disini : Indonesia / English

Download juga Clips Performances

BLACKPINK – ‘휘파람 (WHISTLE)’ + ‘불장난 (PLAYING WITH FIRE)’ in 2016 SBS Gayodaejun :
BIGBANG – ‘LAST DANCE’ + ‘에라 모르겠다 (FXXK IT)’ + ‘뱅뱅뱅(BANG BANG BANG)’ in 2016 SBS Gayodaejun
SECHSKIES – ‘기사도 (CHIVARLY)’ + ‘커플 (COUPLE)’ in 2016 SBS Gayodaejun

Saat ini subtitle belum tersedia, mudah2an ada yg ngesub… 🙂

Agen Bola Terpercaya

31 thoughts on “Download SBS Gayo Daejun 2016 Subtitle Indonesia

    1. koreansubindo Post author

      iyaaa… ini udah di encode menjadi mp4.. nontonya di laptop ya?

      Reply
    1. koreansubindo Post author

      klik salah satu linknya… trserahapakh solidfile, upfile… kemudian akan mucul “download’… ntar bakan di download … kalo bingung coba baca cra download di menu atas

      Reply
  1. Kartika Wulanssari

    kak mau tanya nih itu awards 1 & 2 isinya sama ngk kak (idolnya maksudnya) terus juga yg daejun 1 & 2?

    Reply
  2. aulia

    Admin nanti upload kbs gayo daejun ya ohh kalo bisa ad pilihan kualitasnya apalagi 360p ㅠ,ㅠ
    fighting min~

    Reply
    1. koreansubindo Post author

      itu sudah di kecilin dan bisa d play di hp.. kalo kecil lagi bakaln rata muka oranya 😀 😀

      Reply
  3. Kartika Wulanssari

    kak itu gayo daejun 1 & 2 kok ngk bisa didownload yah kak? dari siang tadi cobangk bisa, biasanyakan kalau download pakai idm akan muncul vlc semacamnyakan kak, tp ini ngk muncul, munculnya putih gitu kak gambarnya

    Reply
  4. minoz

    min request boleh? update dong min the legend of the blue sea yg eps special. gomawo mimin kalo mau ngabulkannya 😀

    Reply
  5. syifa

    min itu part 1 part 2 maksudnya? apa beda resolusinya? yang gayo 1 sama gayo 2?

    Reply
  6. tasya

    Min, bisa di re-upload kuatilasnya yang lebih bagus ga? Jadi 360 atau 480 atau 720? Ini pecah2 bgt gambarnya ga jelas bgt, tolong ya min

    Reply
  7. guracia

    Mau nnya dong klo yg acara award bru ini namanya sbs award drama 2016 bkn?

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *